Kamis, 18 September 2014

Dendrobium Aphyllum : Anggrek dari hasil barter

Namanya anggrek Dendrobium Aphyllum. Aku dapat dari tetanggaku hasil dari bertukar bunga anggrek kuku macan 3 bulan yaang lalu. Awal penanamannya aku mengambil bunga anggrek yang ada sedikit akarnya. Kemudian aku menaruhnya dengan sabut kelapa yang telah di basahi. Karena ini awal penanaman jadi aku siapkan botol air mineral yang di lubangi kecil-kecil yang telah di beri air. Pemberian botol yang berisi air kegunaannya agar anggrek tetap lembab. Setiap pagi hari aku menyiramnya dengan menggunakan air cucian beras. Entah sugesti atau memang banyak khasiatnya, bagi pecinta anggrek menyiram dengan menggunakan air cucian beras adalah hal ang wajib. Dan hasinya beberapa hari yang lalu muncul satu kuncup anggrek ini, kemudian usai bunganya melayu, muncul lagi 2 kuncup anggrek lag seperti gambar yang di atas. Dan lagi-lagi usai 2 bunga itu layu muncul 2 kuncup bunga lagi... yeeeehhhhhh
Dan semoga anggrek ini bisa mekar lagi full dari tangkainya bersamaan. wish wish wish :D
inilah penampakan anggrek saat berbunga penuh,, hehehe ini dari hasil copast punya orang tapi nggak papa,,, saya berharap anggrekku bisa seperti ini... Amiin

~~SALAM ANGGREK~~

Referensi : http://aridharmayanti.wordpress.com/2012/02/02/a/




1 komentar:

  1. VAZBET | Agen Bola SBOBET - IBCBET - UBOBET
    Bonus Untuk Member Baru 25.000 !!!
    TO Hanya 2x Deposit + Bonus
    Bonus Next Deposit Maksimal 500.000
    Refferal 0.2% Hingga 5% !
    TUNGGU APA LAGI ???? Ayo Join Vazbet !!!
    Butuh Bantuan untuk mendaftar? Contact kami bosku
    - WhatsApp : +855 878 795 20
    - PIN BBM : VM5686

    BalasHapus