Jumat, 16 Januari 2015

Labu Botolku

 Pagiii,,, selamat hari jum'at... dan selamat tahun baru (Telatttttttttttttt) hehehe
Hmmm... nggak kerasa ya sekarang sudah menginjak tahun 2015, sampai tahun ini cita-cita masih aja belum keturutan hahaha... tapi nggak apa-apa, aku menikmatinya. walau terkadang aku iri melihat teman-teman yang sudah menjadi sukses.
Kali ini aku mau memamerkan tanaman baru di rumah nih, orang biasa menyebutnya labu botol (Bottle Gourd). Aku dapat seednya dari kakak sepupuku. Nah setelah beberapa bulan lupa aku udah berapa bulan nanam ini mungkin 3 bulanan, akhirnya si labu botolku mulai berbakti. Hehehe dia sudah berbuah. Ya walaupun masih bisa di hitung pakai jari. Tak banyak memang, tapi senengnya minta ampyuuun deh.

 Sebagai manusia yang nggak terwujud cita-citanya, aku menghibur diri dengan berkebun. Hahaha Emang pada dasarnya aku seneng banget berkebun tapi sayang Ibuku tak mendukung, alhasil kuliah ambil jurusan guru tapi lebih minat dengan pertanian. wkwkwkwk
Well, selama aku senang-senang saja dan mampu mengerjakan aku jalani semua deh. Termasuk berkebun . Dan Tarrraaaa.... ini edisi labu botolku,, serasa jadi dewi kwan im deh hahaha....


Bahagia itu sederhana, tergantung kita yang menciptakan bahagia itu seperti apa... :) Seperti saat melihat tanaman yang di tanam dari biji samapai berbuah. Hari ini aku Bahagia.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar